IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

2 Gadis Remaja asal Indramayu yang Hilang Misterius, Ditemukan di Bogor

2 Gadis Remaja asal Indramayu yang Hilang Misterius, Ditemukan di Bogor

INDRAMAYU –

Dua gadis remaja asal Desa Sukareja, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Tantri Aryanti (13) dan Sahadah (14), yang hilang secara misterius sejak April 2020, kini ditemukan. Keduanya ditemukan di wilayah Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/01/2021).

Keduanya ditemukan setelah, salah satu warga Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, mendapati dua remaja ini, memiliki ciri fisik yang sama dengan informasi yang beredar di media terkait dua remaja yang hilang.

Warga Kabupaten Bogor pun menghubungi nomor telepon yang ada di pemberitaan terkait dua remaja yang hilang. Setelah mendapatkan informasi, pihak keluarga dua remaja tersebut menghubungi aparat kepolisian.

Kapolsek Balongan Indramayu AKP Ryan Faisal mengatakan pihaknya setelah mendapat informasi berupa photo dan keberadaan Tantri dan Sahadah, bersama keluarga langsung menuju ke Bojonggede Kabupaten Bogor.

Benar saja, saat berada di lokasi, dua remaja yang sempat hilang tersebut, merupakan Tantri dan Sahadah.”Setelah kami datang ke Bogor, kami bertemu dengan dua remaja ini. Alhamdulillah keduanya bisa ditemukan,” kata dia.

AKP Ryan Faisal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan media yang telah membantu melakukan pencarian terhadap dua remaja yang hilang tersebut. Saat ditemui dan dijemput pulang keduanya dalam keadaan baik.

Berdasarkan informasi, kedua remaja ini, awalnya nekad pergi ke Jakarta. Setelah berpindah-pindah tempat, keduanya pun akhirnya menetap di Kabupaten Bogor. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, kedua remaja ini, rela menjadi mengamen hingga kerja serabutan. Sebelum ditemukan, keduanya bertemu dengan salah satu pemilik Toko di Bojonggede. Keduaanya pun bekerja di toko tersebut.
Saat ini Tantri dan Sahadah sudah kembali ke rumah mereka di Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Kepulangan keduanya disambut suka cita keluarga. (IJnews)

Foto : Istimewa

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.