IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Aksi Kemanusiaan, Bank BJB dan DPRD Indramayu Salurkan Bantuan Sembako

Aksi Kemanusiaan, Bank BJB dan DPRD Indramayu Salurkan Bantuan Sembako

INDRAMAYU –

Membantu meringankan beban masyarakat imbas pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), bank bjb cabang Indramayu, KCP Patrol dan bank bjb Syariah cabang kabupaten setempat bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Indramayu menyalurkan bantuan sembako. Bantuan sembako sekira 1.060 dus diserahkan pimpinan bank bjb kepada Pimpinan DPRD Indramayu, di lobi gedung DPRD setempat, Selasa (19/05/2020) kemarin.

Pimpinan bank bjb Cabang Indramayu, M. Aditya W mengatakan bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat Indramayu yang terdampak Covid-19. Dalam penyaluran bantuan tersebut, sambung dia pihaknya bekerjasama dengan DPRD setempat.

“Bantuan ini sebagai bukti nyata bahwa bank bjb dan Pemkab Indramayu saling bekerja sama dalam rangka penanggulangan Covid-19. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali seperti sedia kala,” kata Aditya usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, dalam situasi krisis seperti ini, Pemkab Indramayu tentunya membutuhkan banyak dukungan untuk memutus penyebaran virus dari Negeri Tirai Bambu itu. “Sebagai bank yang tumbuh dan berkembang di Jawa Barat, bank bjb senantiasa mendukung segala upaya Pemkab untuk memberikan kesejahteraan, keselamatan dan keamanan warganya,” timpalnya..

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, M. Sholihin mengucapkan terima kasih kepada bank bjb dan bank bjb Syariah yang telah berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19. Atas nama kemanusian, sambung dia amanah ini insyaallah akan diteruskan kepada anggota DPRD untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Semoga kerjasama dan kepercayaan yang baik ini dapat meringankan beban masyarakat dan masyarakat Indramayu semoga terbebas dari penyebaran Covid-19,” kata Ketua DPC PKB ini.

Hal serupa dikatakan Wakil Ketua DPRD Indramayu, H. Sirojudin. Ia menegaskan, bantuan sembako itu akan segera disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19. “Mudah-mudahan Covid-19 segera selesai dan pada tahun berikutnya bjb tetap berkontibusi kepada masyarakat melalui DPRD. Bantuan ini bukan untuk pimpinan dan anggota DPRD tetapi akan disalurkan kembali ke masyarakat yang membutuhkan,” tandas Ketua DPC PDIP Indramayu ini. (Pro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.