IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Bertambah, Korban Meninggal Dunia Akibat Ledakan Tangki Pertamina RU VI Balongan

Bertambah, Korban Meninggal Dunia Akibat Ledakan Tangki Pertamina RU VI Balongan

INDRAMAYU –

Korban tewas akibat ledakan dan kebakaran tangki di Kilang Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, kembali bertambah.

Salah seorang korban yang dirawat intensif di RS Pertamina Pusat Jakarta, Adil Faturahman (18) bin H Sucipto, menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (20/4).

‘’Ananda Adil Faturahman meninggal dunia di RS Pertamina Pusat pada pukul 11.44 WIB,’’ kata Camat Juntinyuat, Nurulhuda, Selasa (20/4).

Almarhum Adil merupakan warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Siswa kelas dua SMAN 1 Indramayu itu selama ini menjalani perawatan di RS Pertamina Pusat Jakarta setelah ledakan itu terjadi.

‘’Almarhum meninggal setelah tim dokter berupaya maksimal untuk merawatnya,’’ tukas Nurulhuda.

Ia juga mendoakan semoga almarhum diterima iman Islamnya dan diampuni dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal dalam menghadapi ujian ini.

Sebelumnya, teman almarhum yang juga menjadi korban kebakaran Pertamina Balongan, Azis (17), juga meninggal dunia pada Jumat (9/4) pukul 22.49 WIB. Korban meninggal setelah menjalani perawatan maksimal di Burn Unit RSPP Jakarta selama 12 hari.

Almarhum Azis merupakan warga Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sama seperti almarhum Adil, almarhum Azis juga sedang melintas di sekitar lokasi kejadian saat terjadinya ledakan dan kebakaran tangki di Kilang Pertamina Balongan Senin (29/3) pukul 00.45 WIB. 

‘’Mereka saat itu baru pulang pengajian,’’ tandas Nurulhuda. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.