IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Bertemu Eddy Masyhudi, Petani Inbar Curhat soal Pasokan Air

Bertemu Eddy Masyhudi, Petani Inbar Curhat soal Pasokan Air

INDRAMAYU –

Bakal Calon Bupati Indramayu (Bacabup), Eddy Masyhudi menegaskan dirinya berkomitmen siap membangun Indramayu ke depan lebih baik.

Hal itu diungkapkan saat melakukan silaturahmi dengan warga di desa Drunten wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Warga curhat soal kebutuhan air saat musim tanam kali ini. Mereka berharap, kebutuhan air milik petani di Indramayu barat (Inbar) bisa terpenuhi.

“Petani berharap kebutuhan air untuk masa tanam tidak terganggu,” kata dia.

Kedatangan Eddy Masyhudi, Bacabup yang mendaftar melalui PDI Perjuangan ini, disambut hangat oleh warga Drunten wetan, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat dan juga kuwu Drunten wetan.

Kedatangan Eddy Masyhudi bukan hanya silaturahmi saja, melainkan menyampaikan program-program jika nanti dia mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indramayu.

“Insya Allah jika saya mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk berjuang di Pilbup nanti, serta mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin, saya akan berusaha untuk membawa kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu,” ujar Eddy.

Eddy Masyhudi merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Drunten wetan yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan hangat.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih sekali karena sudah diterima bersilaturahmi dengan masyarakat, tokoh masyarakat dan kuwu yang sudah hadir,” terang Eddy.

Sementara dalam kesempatan itu juga masyarakat berharap kepada Eddy Masyhudi, jika nanti terpilih menjadi bupati Indramayu harus benar-benar bekerja untuk rakyat dan membenahi masalah-masalah di Kabupaten Indramayu.

“Kami masyarakat akan mendukung jika beliau (Eddy Masyhudi) benar-benar ingin mengubah dan membawa masyarakat Kabupaten Indramayu sejahtera, dan jangan mementingkan diri sendiri, apa lagi korupsi,” kata Risdam, tokoh masyarakat setempat.

Diketahui Eddy Masyhudi sendiri sedang menunggu Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, agar bisa bertarung di Pilbup Indramayu 23 Sepetember 2020 mendatang. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.