IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Binter Kewilayahan, Danrem 063-SGJ Silaturahmi ke Pertamina RU VI Balongan

Binter Kewilayahan, Danrem 063-SGJ Silaturahmi ke Pertamina RU VI Balongan

 

INDRAMAYU –

Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga didampingi Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Ruhiyat bersilaturahmi dengan jajaran manajemen PT. Pertamina RU VI Balongan Indramayu, Jumat (6/11/2020) malam lalu.

Dalam silaturahmi bertajuk bimbingan teritorial (binter) itu, rombangan diterima langsung General Manager (GM) RU VI Balongan, Hendri Gustian.

Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga mengatakan, silarurahmi dilakukan karena Obyek Vital Nasional yang berada di Kabupaten Indramayu salah satunya PT. Pertamina RU VI Balongan berada di wilayah teritorial Korem 063/SGJ. Jadi sudah sewajarnya apabila pihaknya berkunjung RU VI Balongan. Kunjungan itu kata Elkinas, dalam rangka silaturahmi.

“Sudah tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat teritorial untuk terus meningkatkan kegiatan binter dengan wilayah-wilayah teritorial salahsatunya yang berada di Kabupaten Indramayu. Semoga kegiatan silahturahmi ini lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjadi bahan masukan terhadap masalah-masalah yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu,” kata Danrem 063/SGJ dalam rilisnya, Senin (9/11/2020)

Sementara itu, sambutan hangat dan suasana akrab juga ditunjukan GM RU VI Balongan, Hendri Gustian, Senior Manager Operation dan Manufacturing, Agus Sujono.

“Kedatangan Danrem 063/SGJ ke RU VI Balongan merupakan suatu kehormatan bagi kami. Hal itu untuk dapat saling bertukar pikiran dan berbagi informasi antara aparat teritorial dengan PT.Pertamina RU VI Balongan,” kata GM. (Safaro/IJnews)

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.