IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Camat Arahan Lantik Dua Penjabat Kuwu

Camat Arahan Lantik Dua Penjabat Kuwu

 

INDRAMAYU –

Dari 171 Desa yang melaksanakan pelantikan penjabat kuwu yang dilaksanakan secara serentak dikabupaten Indramayu diantaranya Kecamatan Arahan ada dua desa yang dilantik oleh Plt camat arahan A Fauzie Rohmdon S. Sos Msi.

Sesuai keputusan Bupati Indramayu nomor 141/kep.10 – DPMD /2021 Tentang pengangkatan penjabat kuwu Kabupaten Indramayu tahun 2021.

Bertempat di Aula Kecamatan Arahan pada hari (Jum’at) 15/01 Pengangkatan dan pelepasan serta serah terima jabatan berlangsung sukses dan penuh khidmat serah terima jabatan kuwu yang lama dari desa cidempet, Masjaya kepada H. Siharudin dan Desa pranggong H. Pardi kepada PJ kuwu Ubaidillah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Arahan A Fauzie Rohmdon, kapolsek Arahan AKP Arisman beserta anggota, perwakilan danramil, kuwu lama cidempet Masjaya, kuwu lama Desa pranggong H. Pardi, tokoh Agama, tokoh masyarakat para kuwu Kecamatan Arahan dan tamu undangan yang lainnya.

Selesai kegiatan Plt camat Arahan, A Fauzie Rohmdon kepada tim IJ News mengatakan pengangkatan dan pelepasan serta serah terima jabatan kuwu PJ di kecamatan arahan berlangsung tertib dengan tetap menjaga protokol kesehatan karena kita masih dalam suasana pandemi.

Di kecamatan arahan ada dua desa yang melaksanakan pengangkatan kuwu PJ yaitu kuwu Desa cidempet Masjaya kepada H. Siharudin dan Desa pranggong H. Pardi kepada Ubaidillah, untuk mekanisme dilaksanakan secara serentak di kabupaten Indramayu kami dikecamatan arahan dua desa juga sudah siap untuk melaksanakannya, dan untuk kuwu PJ dikecamatan arahan untuk batas waktunya masih belum bisa ditentukan bisa tujuh bulan atau satu tahun sambil menunggu kuwu definitif,

“Harapannya kepada kuwu PJ yang baru dilantik untuk Desa cidempet H. Siharudin dan kuwu PJ Desa pranggong Ubaidillah mudah-mudahan beliau bisa amanah dan bertanggung jawab dengan hati yang tulus untuk melaksanakan pembangunan desa, daerah maupun negara kesatuan Republik Indonesia dan bisa seadil – adilnya untuk bisa melayani masyarakat bukan untuk dilayani tetapi melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ungkapnya.

Sementara itu kuwu lama Desa pranggong H. Pardi mengucapkan selamat dan sukses untuk kuwu PJ yang dilantik.

“Saya juga memohon maaf kepada masyarakat selama dia memimpin kalau ada kekurangan,” ucapnya. (Bakrudin /IJ News)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.