IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Camat Gantar Turut ‘Kawal’ Pelantikan Supendi sebagai Bupati Indramayu Definitif di Gedung Sate

Camat Gantar Turut ‘Kawal’ Pelantikan Supendi sebagai Bupati Indramayu Definitif di Gedung Sate

 

 

BANDUNG

Supendi resmi dikukuhkan menjadi Bupati Indramayu untuk sisa masa jabatan 2016-2021 dalam prosesi pelantikan yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, kota Bandung, Kamis (7/2/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Indramayu, Aan Hendrajana menjelaskan, pelantikan Supendi sebagai Bupati Indramayu sisa masa jabatan 2016-2021 dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB.

Sejumlah elemen masyarakat menyampaikan harapan atas kepemimpinan Indramayu di era Bupati Supendi. Salah satunya adalah Camat Gantar, Asep Mahmud.

Asep berharap, Bupati Supendi terus mendukung peningkatan sejunlah program kerja, seperti kualitas jalan yang lebih mulus di Kabupaten Indramayu. Infrastruktur jalan yang layak, kata Asep, merupakan modal dasar dalam membangkitkan sektor perekonomian di tengah persaingan yang kian ketat di era globalisasi.

“Program-program bupati sebelumnya sudah bagus. Teruskan dan sempurnakan program-program yang sudah ada, sehingga pembangunan di Kabupaten Indramayu terus meningkat serta mampu meningkatkan Indeks Prestasi Manusia (IPM),” tandas Asep.

Terpisah Kuwu Desa Sanca Wawan berharap, Bupati Supendi bisa melanjutkan visi Indramayu menjadi Kabupaten yang Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera (Remaja). Visi itu digagas pada masa pemerintahan Bupati Irianto MS Syaifiuddin dan diharapkan terus dipertahankan karena dirasa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu. (Nanang)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.