IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Cegah Virus Corona, Samsat Haurgeulis Siapkan Alat Deteksi Suhu Tubuh

Cegah Virus Corona, Samsat Haurgeulis Siapkan Alat Deteksi Suhu Tubuh

INDRAMAYU –

Kantor P3D Kabupaten Indramayu II Haurgeulis (Samsat Haurgeulis) menerapkan penyesuaian sistem kerja yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Kepala P3D Kabupaten Indramayu II Haurgeulis,H.Deni Handoyo.S.Sos.M.M menjelaskan, kebijakan ini merupakan langkah yang diambil Samsat Haurgeulis dalam rangka memberikan perlindungan maksimal kepada pegawai, keluarganya, dan bahkan masyarakat dari kemungkinan terpapar COVID-19 yang kini telah menjadi Pandemi global.

Samsat Haurgeulis melakukan upaya pencegahan dengan menyiapkan hand sanitizer untuk karyawan Samsat Haurgeulis hingga ke wajib pajak yang berada di lokasi Samsat Haurgeulis. Hand sanitizer ini ditempatkan dilokasi yang mudah dijangkau seperti di ruang Front Office, Teller dan Customer Service.

“Alhamdulillah Samsat Haurgeulis mulai hari menerapkan langkah-langkah diantaranya setiap wajib pajak dan pegawai samsat wajib dilakukan deteksi suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer,” ucap Deni.

Langkah ini diharapkan bisa menekan laju penyebaran virus Corona atau yang dikenal sebagai COVID-19 di pusat-pusat penyebaran. Keputusan tersebut merupakan bentuk kepatuhan Samsat Haurgeulis terhadap kebijakan pemerintah untuk menghambat penyebaran COVID-19.

“Untuk perlindungan maksimal, kami telah menyemprotkan cairan disinfektan di kantor Samsat Haurgeulis dan ruang-ruang kerja, sehingga penularan virus Corona akan semakin minim potensinya,” ujarnya.

Deni juga menegaskan bahwa pelayanan dalam pengurusan pajak dapat tetap dinikmati oleh masyarakat yaitu dengan memanfaatkan Pelayanan yang maksimal.

“Untuk keperluan Pelayanan pajak Samsat Haurgeulis menyiagakan pelayanan Samsat Haurgeulis. Bahkan mempermudah pelayanan masyarakat yang membutuhkan layanan konsultasi,”ujarnya.

Apabila tetap membutuhkan layanan yang lebih praktis,masyarakat pun tidak perlu khawatir karena di setiap supermarket yang berada di sekitar Samsat Haurgeulis bahkan supermarket di sembilan kecamatan siap melayani. (Nanang/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.