IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Cerita Bacawabup Indramayu Ratnawati: Minta Do’a Restu Hingga Santuni Anak Yatim Sebelum Daftar ke KPU

Cerita Bacawabup Indramayu Ratnawati: Minta Do’a Restu Hingga Santuni Anak Yatim Sebelum Daftar ke KPU

INDRAMAYU –

Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Indramayu, Hj. Ratnawati, M.KKK memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Penyerahan santunan dilakukan dikediaman Hj. Ratnawati di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Minggu (06/09/2020) pagi.

Hj. Ratnawati mengatakan setiap akan ada momen apapun pihaknya selalu mengundang anak-anak yatim untuk meminta doanya agar cita-citanya diberi kelancaran. Meminta doa kepada anak-anak yatim itu sudah sering dilakukan sejak lama termasuk saat ini ketika pihaknya mengikuti pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Indramayu

Santunan kepada anak yatim itu, sesuai pesan para ustad yang memintanya agar selalu menghadirkan anak yatim baik saat berbahagia atau ada keinginan apapun.

“Doa anak-anak yatim semoga bisa menghantarkan kami untuk lolos saat pendaftaran di KPU dan bisa menang untuk menjadi Wakil Bupati Indramayu,” tegasnya diamini para pendukungnya.

Menurutnya, ketertarikan dirinya pada Pilkada Indramayu karena Kabupaten Indramayu belum semaju daerah lainya di Jawa Barat, diantaranya IPM Indramayu masih rendah. “Selaku istri Anggota DPR RI tiga periode, ketika suami ada di rumah saya selalu berdiskusi dan dari hasil diskusi itu salah satunya diketahui Indramayu belum semaju daerah lainnya,” kata dia.

Diakui sejak mundur dari PNS pada tahun 2018, ia tidak pernah bercita-cita menjadi salah satu eksekutif di Indramayu namun karena desakan dari bawah untuk maju, akhirnya ia mengikuti penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu melalui Partai Demokrat (PD).

“Saat penjaringan itu ada 9 kandidat yang ikut dan dari 9 kandidat itu yang lolos dua orang dan pada akhirnya saya yang mendapat rekomendsi dari DPP PD,” bebernya.

Dikatakan, arti Sholawat selain gabungan nama Sholihin – Ratnawati dan Sholawat menjadi tagline pasangan Sholihin – Ratnawati tetapi sholawat memiliki kesan tersendiri baginya karena dengan bersholawat apapun keinginannya kalau niatnya karena Allah. Insya Allah akan dikabulkan.

“Sholawat itu sangat besar manfaatnya selain sebagai safaat di dunia juga di akhirat, semoga dengan taglin Sholawat bisa menjadi manfaat buat rakyat Indramayu,” timpal dia.

Ratnawati juga menyemangati anak-anak yatim agar jangan pernah malu dan minder karena ia juga dulunya seorang anak yatim. Kalian harus belajar dengan benar dan sungguh-sungguh insya Allah akan meridhoi apa yang dicita-citakan.

“Jangan takut, kita tidak punya ayah tapi kita punya Allah,” pungkas istri Anggota FPD DPR RI ini. (Safaro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.