IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Cinta Ditolak, Pria Muda “Terjun” dari Lantai Tiga PGC

Cinta Ditolak, Pria Muda “Terjun” dari Lantai Tiga PGC

CIREBON –

Seorang pria berinisial Z (35 tahun) warga Kabupaten Karimun Provinsi Riau diduga sengaja menjatuhkan dirinya dari lantai tiga di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Diketahui, pria naas ini jauh-jauh dari Riau ke Kota Cirebon mengajak wanita pujaannya,YR untuk menikah. Namun, YR tidak bersedia menikahinya. Pupus harapan, dan terkejut dengan keputusan itu, akhirnya Z tidak bisa menahan diri dan mencoba mengakhiri hidupnya dengan loncat dari gedung Pusat Grosir Cirebon (PGC).

Kabag Humas Polres Cirebon Kota AKP Yuliana mengatakan, keterangan dari saksi yang berada di lokasi kejadian pria itu menjatuhkan diri dari lantai 3 PGC dan jatuh tepat diatas mobil Toyota Yaris nomor polisi B 1645 TMO yang terparkir di bawahnya.

“Seorang saksi terkejut mendengar suara keras dari arah parkiran. Ternyata korban sudah berada di salah satu mobil yang terparkir dan tidak bisa bergerak,” katanya, Jumat (3/5). Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Menurut Petugas Radiologi menjelaskan diduga korban mengalami luka patah tulang punggung serta lengan tangan kiri terluka,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah cintanya ditolak korban mengalami syok berat melamun dengan pikiran kosong, tanpa sadar ia jatuh dari lantai 3.

“Sebelum bertemu dengan YR ia menginap di salah satu hotel. Mungkin ia belum siap menerima keputusan sang wanita sehingga syok dan hilang kesadaran,” ungkapnya. (Juan)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.