IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Daniel – Taufik akan Lanjutkan Visi Remaja

Daniel – Taufik akan Lanjutkan Visi Remaja

INDRAMAYU –

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Daniel Mutaqien Syaifuddin (DMS) -Taufik Hidayat bertekad akan meneruskan Visi Indramayu Remaja yang sudah diusung oleh pemimpin sebelumnya. Tekad itu disampakan DMS usai mengikuti pendaftaran di KPU kabupaten setempat, Minggu (06/09/2020) malam.

Diantar ribuan pendukungnya, Pasangan yang diusung Partai Golkar dan didukung oleh Partai Gelora, PAN, dan PPP ini menggunakan sepeda menuju Kantor KPU dan setiba di KPU sekira pukul 19.30 WIB.

DMS mengatakan jika kelak terpilih pihaknya akan meneruskan program visi misi Remaja yang sudah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.

“Program utama saya tentu pengentasan kemiskinan, peningkatan lapangan pekerjaan, peningkatan kualitas pendidikan,” kata Anggota DPR RI ini.

Program yang sudah berjalan di pemerintahan sebelumnya, sambung dia insya Allah akan lebih disempurnakan, yang sudah baik akan terus diperbaiki dan yang belum sempurna akan disempurnakan.

Disinggung seberapa optimis, Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan, pihaknya sangat optimis akan memenangkan Pilkada Indramayu. Hal itu salahsatunya didukung dari berbagai survei, termasuk dari survei yang dilakukan diluar internal Partai Golkar.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Indramayu, Taufik Hidayat menambahkan, siap mendampingi DMS jika nanti terpilih. Pria yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Indramayu ini mengaku sudah mengajukan cuti ke Mendagri sebagai langkah untuk mengikuti Pilkada Indramayu 2020.

“Sebagaimana ketentuan, kami sudah membuat pernyataan untuk cuti. Maksimal 7 hari sebelum hari penetapan izin cutinya sudah bisa kami dapatkan,” tambah mantan Ketua DPRD Indramayu masa jabatan 2014-2019 ini. (Safaro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.