IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Dihajar Truk, Mobil Box Terbakar di Jalur Pantura Cirebon

Dihajar Truk, Mobil Box Terbakar di Jalur Pantura Cirebon

CIREBON, –

 Nasib naas dialami Tohirin, (53), sopir mobil box yang mengalami pecah ban, di Jalur Pantura Pengarengan Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (2/5) sekitar pukul 04.45 WIB. Saat itu, sopir mobil box tengah mengganti ban yang pecah. Namun, dari arah belakang, mobil box ditabrak oleh truk tronton.

Setelah ditabrak truk nomor polisi S 9284 PB yang dikemudikan Suroso (43), warga Kabupaten Mojokerto, mobil box nomor polisi B 9367 PXR yang dikemudikan Tohirin (53) warga Desa Bakalan Kecamatan Kademan Batang Jawa Tengah, terbakar dan sopir tewas ditempat akibat terjepit kabin mobil.

Kanit Lakalantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar mengatakan, pengemudi truk dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta kehilangan kendali ketika di depannya ada mobil box berhenti yang tengah mengganti ban.

“Akibat dari benturan tersebut pengemudi terjepit di dalam kabin dan unit kendaraan terbakar. Korban meninggal terjepit dan terbakar bersama mobil,” katanya, Kamis (2/5).

Sementara, Pemadaman mobil yang terbakar dilakukan oleh regu II Pos jaga Lemah Abang dengan menghabiskan 2 Tangki air kerugian belum dapat diperkirakan.

“Petugas pemadam kebakaran langaung dikerahkan untuk mengamankan tempat kejadian,” ujarnya.

Ia memperkirakan, supir truk tronton itu tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena mengemudi dalam keadaan mengantuk.

“Diduga kuat sopir truk saat itu dalam keadaan mengantuk,” tuturnya.

Kedua kendaraan yang mengalami kerusakan kendaraan diamankan di Mako Polsek Pangenan serta sopir kendaraan truk tronton box dan saksi masih dilakukan pemeriksaan di Mako Polres Cirebon.

“Kendaraan kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut, dan korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya. (Juan)

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.