IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Edukasi ke Pasutri Muda, Relawan Inspirasi dan PLKB Berikan Bimbingan dan Konseling

Edukasi ke Pasutri Muda, Relawan Inspirasi dan PLKB Berikan Bimbingan dan Konseling

 

INDRAMAYU –

Meskipun Wabah COVID-19 masih belum hilang, tapi dengan semangat membantu masyarakat Relawan Inspirasi Rumah Zakat bekerjasama dengan petugas PLKB dari BKKBN melakukan pencerahan dan bimbingan konseling kepada masyarakat desa berdaya Kertasemaya khususnya PUS ( Pasangan Usia Subur).

Bimbingan dan konseling ini tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan melakukan kegiatan Pasutri secara sehat dan aman, serta memberikan penjelasan tentang beberapa alat kontrasepsi yang perlu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman ditengah pandemi saat ini bagi pasangan suami istri (pasutri).

Kegiatan ini juga diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dari BKKBN melalui advokasi dari anggota DPR RI, Netty Prasetiyani Heriyawan.

” Alhamdulillah, terimakasih BKKBN, terimakasih Ibu Netty dan terima kasih Rumah Zakat yang sudah ikut memfasilitasi kami sehingga mendapatkan ilmu dan mendapatkan bantuan sembako,” ujar Ibu Eti yang sudah mengikuti program KB. Jumlah penerima manfaat Rumah Zakat usia PUS yang mendapatkan bantuan BKKBN sebanyak 16 orang. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.