IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Frendi Aryanto Pemenang Logo HUT Indramayu

Frendi Aryanto Pemenang Logo HUT Indramayu

INDRAMAYU –
Setelah beberapa dibuka pendaftaran untuk kreasi dan kreatifitas membuat logo di hari ulang tahun Indramayu yang ke 490 yang jatuh pada bulan Oktober disetiap tahunnya.
Ada beberapa peserta yang ikut mendaftarkan diri hasil karyanya untuk dilombakan.
Dari informasi, dari proses pendaftaran sebanyak 37 logo telah masuk ke panitia.
Setelah dilakukan penilaian oleh para dewan juri dengan ditetapkan sebagai pemenang adalah Frendi Aryanto yang beralamat di Jalan Kembar Kepandean (Depan RS MM) Kelurahan Kepandean Indramayu.
Sementara, Frendi Aryanto saat dikonfirmasi mengatakan setelah ditetapkan menjadi pemenang logo untuk hari jadi Indramayu yang ke 490 pihaknya merasa bangga karena hasil karyanya bisa diterima dan menjadi pemenangnya.

“Kami sangat bangga dan puas dengan hasil jeripayah kreasi bisa ikut andil dalam ulang tahun kota tercinta,” papar pria kelahiran tahun 1989 ini,Kamis (10/08).

Dijelaskannya dengan logo
angka 490 membentuk se-ekor hewan Kijang yang sedang berlari menatap lurus ke depan.

“Angka 4, Membentuk Kepala
Angka 9, membentuk sehelai Tali yang menandakan ikatan erat persaudaraan,” jelas pria lajang yang akrab disapa Frendot.
Ia menuturkan angka 0, membentuk sebuah Mangga yang merupakan kekayaan alam khas Indramayu dan sepotong ranting membentuk kaki Kijang yang menandakan kesuburan.
“Warna Kuning menandakan sinar yang selalu memberikan harapan dan kehangatan serta Hijau yang berarti keteduhan dan kesuburan,” tutur pria asal Desa Santing Kecamatan Losarang.
Ia memaknakan dalam logo tersebut, keharmonisan dalam ikatan erat persaudaraan masyarakat Indramayu yang penuh harapan dan semangat juang yang tinggi dalam mewujudkan Indramayu remaja.
Diketahui, nama Frendi Aryanto muncul sebagai pemenang atas logo di Hut Indramayu yang ke 490 yang dirilis resmi dari akun media sosial Diskominfo Indramayu.(tomi indra)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.