IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Gelar Rakorcab, PDIP Indramayu Solidkan Struktur Partai

Gelar Rakorcab, PDIP Indramayu Solidkan Struktur Partai

INDRAMAYU –

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) dengan mengundang seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 31 Kecamatan pada Minggu (19/01/2020). Dalam kegiatan tersebut membahas persiapan pemilihan atau pergantian PAC yang sudah habis masa kepengurusannya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sahali SH mengatakan, konsolidasi internal tersebut digelar guna mempersiapkan pergantian kepengurusan dari bawah sampai tingkat Kecamatan, sebagai bentuk jalannya roda organisasi dan regenerasi.

“DPC PDI Perjuangan secara serius mempersiapkan kepengurusan guna memenangkan Pilkada 2020, terutama di Indramayu,” jelasnya, Senin (20/01/2020).

Dikatakannya, dengan konsolidasi ini juga sekaligus menpersiapksn perangkat struktur guna pemenangan Pemilu 2024.

“Penyolidan seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Indramayu terus menerus dilakukan, guna memenangkan Pilkada 2020,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, H.Sirojudin menambahkan, konsolidasi organisasi dari tingkat anak ranting sampai PAC akan terus dilakukan, tugas DPC mengawal rekrutmen anak ranting sebanyak 5 orang berbasis RW.

“Kemudian anak ranting mengusulkan pengurus ranting minimal 3 orang, dan para ranting mengusulkan ketua PAC,” imbuhnya.

Ia menerangkan, dalam Rakorcab juga membedah Peraturan Partai Nomor 09 tentang Musyawarah Anak Ranting ditingkatan RW, Musyawarah Ranting tingkat Desa, Musyawarah PAC ditingkat Kecamatan.

Selain itu, lanjut Sirojudin, dengan regenerasi di tingkat Kecamatan dan Desa ini, akan lebih meningkatkan kembali kinerja kader-kader PDI Perjuangan sebagai kader partai pelopor.

Pihaknya meyakini, kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu akan terus solid bergerak meskipun ada pergantian PAC, Ranting hingga Anak Ranting.

“Apalagi di Tahun 2020 ini Indramayu akan menggelar Pilkada, sehingga seluruh kader PDI Perjuangan harus solid bergerak untuk memenangkan Cabup atau Cawabup yang diusung PDI Perjuangan,” pungkasnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.