IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Gelar RAT, Koperasi Mitra Jasa Targetkan Ekspansi Usaha

Gelar RAT, Koperasi Mitra Jasa Targetkan Ekspansi Usaha

INDRAMAYU –
Koperasi simpan pinjam (KSP) Mitra Jasa menggelar rapat anggota tahunan tahun 2019 di aula Unwir Indramayu, Sabtu (15/02/2020). Hadir dalam rapat anggota tahunan KSP Mitra Jasa, Plt Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat SH. Msi, Asda I Pemkab Indramayu, H.Maman Kostaman, Dekopinwil provinsi wilayah Jabar Drs.H.Mustofa Djamaludin, Kepala Dinas Koperasi dan usaha Kecil Provinsi jabar yang diwakili oleh kepala bidang kelembagaan dinas koperasi dan usaha kecil Provinsi Jawa Barat Dra.hj Lia Embasari, Ketua Koperasi Mitra Jasa, Supriyadi dan seluruh pengurus dan anggota mitra jasa.

Plt Bupati Indramayu, H. Taufik Hidayat SH. MSi memberikan apresiasi kepada KSP mitra jasa sebagai koperasi yang benar benar sangat sehat.

“KSP Mitra Jasa bisa menjadi koperasi percontohan yang dulunya belajar dari kabupaten lain tetapi sekarang koperasi -koperasi kabupaten lain yang belajar ke kabupaten Indramayu,” ujarnya. Harapan lainnya, KSP Mitra Jasa terus mengembangkan usahanya dan terus maju.

Sementara itu, Ketua Koperasi Mitra Jasa, Supriyadi mengatakan KSP Mitra Jasa terus berusaha dan berupaya dengan baik dan bekerja dengan keras serta jujur dalam memberikan pelayanan prima kepada anggota maupun calon anggota.

“Kami optimis koperasi mitra jasa akan maju bukan hanya di Jawa Barat, tetapi bisa melebar di sejumlah Provinsi di Indonesia,” ujarnya.

Dalam RAT ini, disi juga dengaan kegiatan sosial yakni dengan memberikan santunan untuk 28 anak yatim piatu dan bantuan untuk madrasah dan pondok pesantren. (Bakrudin/IJNews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.