IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Hilang Dua Hari, Seorang Pemuda di Desa Karamat Majalengka Tewas Tercebur ke Sumur

Hilang Dua Hari, Seorang Pemuda di Desa Karamat Majalengka Tewas Tercebur ke Sumur

 

MAJALENGKA

Warga di Dusun Lebakarum Blok Kamis RT/RW 01/01, Desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, digegerkan peristiwa ditemukannya seorang pemuda yang tewas di dalam sumur.

Sebelumnya pemuda nahas yang diidentifikasi bernama Muhamad Jafar Sidik Dzikri tersebut dilaporkan pihak keluarga hilang sejak dua hari lalu, sebelum kemudian ditemukan tak bernyawa oleh ayahnya, Surajat, Senin (18/3/2019).

Dikatakan Surajat, sejak Sabtu (16/3/2019), pihak keluarga tak mengetahui keberadaan Jafar dan mengira putranya pergi meninggalkan rumah. Namun kecurigaan kemudian muncul saat Surajat akan mandi, pada Senin (18/3/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat itu Surajat mencium bau tak sedap dan menyengat dari air. Merasa aneh, Surajat kemudian mengecek sumur yang letaknya berada di depan rumah.

Saat menengok ke dasar sumur, dirinya terkaget dan sontak berteriak histeris ketika melihat anaknya yang dikira meninggalkan rumah dalam posisi mengambang di permukaan air dengan posisi telungkup.

“Saya mau mandi, karena air berbau busuk saya langsung mengecek sumur karena penasaran dengan baunya. Setelah sampai sumur saya kaget bukan kepalang mendapati anak sudah tewas mengambang di dalam sumur,” jelas Surajat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Palasah Iptu Jemiran membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, jika dirinya menerima laporan dari pemerintah desa karamat tentang penemuan mayat.

Lanjut Jemiran, kronologi persis kejadiannya belum diketahui. Karena dari beberapa saksi yang dimintai keterangan, saudara MJSD yang memiliki ganguan mental dilaporkan hilang sejak Sabtu pagi, dan dilaporkan kembali ditemukan tewas mengambang di sumur miliknya sendiri.

Sambung dia, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Palasah dan tim Inafis Polres Majalengka, korban diduga terpeleset kemudian terjatuh ke dalam sumur hingga tenggelam karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan, korban diduga kuat tewas tenggelam,” paparnya. (Oki)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.