IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

“Ikat” PKS, Demokrat Matangkan Koalisi untuk Ratnawati

“Ikat” PKS, Demokrat Matangkan Koalisi untuk Ratnawati

 

INDRAMAYU –

Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu terus mematangkan koalisi untuk pilkada Indramayu 2020. Kedua partai terus mematangkan komunikasi jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Indramayu.

Pada Selasa (22/07/2020), pimpinan DPC Demokrat Kabupaten Indramayu dan bakal calon Bupati Indramayu dari Partai Demokrat, dr Hj Ratnawati MK.KK didampingi Ketua DPP Partai Demokrat, Dr. H. Herman Khaeron menyambangi kantor DPD PKS Kabupaten Indramayu di Jalan Ismail Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kedatangan bakal calon Bupati Indramayu dari Partai Demokrat, dr Hj Ratnawati MK.KK diterima oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, Tauhid dan sejumlah pengurus teras DPD PKS Kabupaten Indramayu lainnya.

Pertemuan pimpinan dua parpol ini berlangsung kurang lebih dua jam dan membahas dan mematangkan sejumlah persiapan koalisi.

“Pertemuan dengan Bacabup Ratnawati dan partai demokrat salah satunya yakni mematangkan koalisi untuk Pilkada. Komunikasi yang dibangun juga cukup baik. PKS dan Demokrat memiliki visi yang sama dalam membangun Indramayu lima tahun kedepan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Ir.H Sri Budiharjo Herman mengatakan Demokrat dan PKS sudah memiliki “benang merah” terkait Bacabup Partai Demokrat, dr Hj Ratnawati MK.K.

“Kita akan matangkan lagi dengan sejumlah parpol lain seperti yang kita lakukan dengan PKS hari ini, karena kita membutuhkan mitra koalisi untuk pilkada nanti,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.