IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Info Sepekan Rumah Zakat: Bagikan Daging Kurban Hingga Gelar Sembako Murah di Desa Berdaya Kertasemaya

Info Sepekan Rumah Zakat: Bagikan Daging Kurban Hingga Gelar Sembako Murah di Desa Berdaya Kertasemaya

INDRAMAYU –

Dalam satu pekan terakhir, Desa berdaya Kertasemaya, Kabupaten Indramayu melakukan sejumlah rangkaian kegiatan sosial.

Pada awal bulan agustus, di Desa Berdaya Kertasemaya, ratusan warga mendapatkan daging qurban yang berasal dari donatur.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Kertasemaya, Asih Mayasari mengatakan dalam penyembelihan qurban tersebut mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar serta ibu-ibu majelis taklim setempat.

“Ibu-ibu majekis taklim juga banyak membantu kegiatan saat penyembelihan kurban sapi di Desa Berdaya Kertasemaya,” kata dia, Jumat (14/08/2020).

” Semoga dengan semakin dekat kepada Allah, kita semakin sabar dan Allah makin sayang kepada kita, dan berharap pandemi ini segera berakhir. Terima kasih Rumah Zakat yang sudah menjadi wadah kami untuk semakin bersyukur dan bersabar,” ungkap Ibu Nenih, dari majelis taklim Al-Barokah.

Selain kegiatan pembagian daging kurban, di Desa Berdaya Kertasemaya juga digelar kegiatan sembako murah diskon 50 persen. Sebanyak 100 paket sembako murah yang terdiri dari gula batu, minyak goreng, mie instan, sawi putih, tomat dan ayam potong masing- masing 1 kg disambut antusias warga.

Acara ini dibuka oleh Imam Musholla Al Barokah, Ustadz Tauhid disaksikan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Kertasemaya.

“Alhamdulillah, hanya dengan harga 35 ribu rupiah kami bisa mendapatkan bahan- bahan pangan seharga 70 ribu rupiah,” ujar Piyah warga Desa Kertasemaya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.