IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Ini Bukti Nyata Dukungan dan Loyalitas Relawan Sedulur Papat Demi Menangkan Nina-Lucky

Ini Bukti Nyata Dukungan dan Loyalitas Relawan Sedulur Papat Demi Menangkan Nina-Lucky

 

INDRAMAYU –

Beragam cara warga berpartisipasi dalam ajang Pilkada Indramayu 2020, salah satunya yang dilakukan oleh Relawan Sedulur Papat yang menyumbangkan ribuan kaos untuk kesuksesan paslon nomor urut 4 Nina Agustina – Lucky Hakim (Nicky).

Sumbangan berupa baliho, spanduk, dan 3.000 kaos untuk kemenangan paslon yang diusung empat partai yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Perindo itu, agar bisa memenangkan pemilihan pada 9 Desember mendatang.

Atas keseriusan Relawan Sedulur Papat itu, hingga mendapat kunjungan langsung dari Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina di Posko Relawan Sedulur Papat di wilayah kota, Kelurahan Lemahmekar, Indramayu, Minggu (25/10/2020) kemarin.

“Kami menyerahkan bantuan APK dan kaos sebanyak 3.000 untuk Nina Lucky agar dibagikan kepada masyarakat saat kunjungan ke lapangan,” kata¬† Ketua Relawan Sedulur Papat, Rahadi Harahap.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kontribusi masyarakat yang sangat menginginkan Paslon ini terpilih dan dipilih oleh rakyat dengan sukarela tanpa adanya transaksional.

“Paslon Nicky adalah pilihan kita oleh kita dan untuk kita, maka kami akan berjuang untuk kemenangan tanpa harus dibayar,” terangnya.

Dikatakannya, Pilkada Indramayu 2020 sama seperti Pilpres, banyak yang membuat simpul relawan, yang juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Nina Lucky.

Ia menambahkan, relawan sedulur papat akan fokus pada kader-kader lama PDI Perjuangan yang masih belum tersentuh dan tidak terakomodir oleh partai politik manapun.

Sehingga, lanjutnya mengatakan, dengan kehadiran relawan sedulur papat ini akan menjadi pelengkap gerakan tim pemenangan yang turut memenangkan Nina Lucky.

“Banyak relawan-relawan Nina Lucky yang mungkin lebih dulu deklarasi, tapi untuk kami, akan fokus pada jaringan mantan-mantan kader PDI Perjuangan yang masih militan agar tetap eksis dan solid bergerak untuk Nina Lucky,” terangnya

Sementara itu, Calon Bupati Indramayu Nomor Urut 4, Nina Agustina menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian besar para relawan sedulur papat yang turut berkontribusi dalam pemenangan Nina Lucky dengan jaringan relawannya, demi suksesi kepemimpinan Indramayu lima tahun kedepan.

Nina menuturkan, selama keliling ke beberapa desa untuk sosialisasi, antusias dari masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan begitu besar.

Termasuk pengorbanan baik harta dan tenaga serta pikiran yang selama ini diberikan sangat luar biasa. Oleh karenanya, ia akan menjaga dan merawat amanat besar dari rakyat ini sebagai pemimpin Indramayu ke depan.

“Luar biasa perjuangan para relawan untuk Paslon Nina – Lucky, kita berjuang bersama-sama ya,” tandasnya. (IJNews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.