IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Ini Pesan Cawagub PKS Untuk Kader Di Indramayu

Ini Pesan Cawagub PKS Untuk Kader Di Indramayu

INDRAMAYU –

Dewan pimpinan wilayah (DPW) PKS Jawa Barat meyakini paket pasangan Dedy Mizwar-Ahmad Syaikhu tidak akan “bercerai” pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Ketua DPW PKS Jawa Barat,Ahmad Syaikhu mengatakan paket Demiz-Saikhu diyakini akan disetujui oleh partai koalisi.”Kami yakin gerindra,PAN juga memiliki pandangan yang sama dengan PKS dengan duet Demiz-Saikhu,”kata Ketua DPW PKS Jawa Barat,Ahmad Syaikhu saat ditemui usai kegiatan konsolidasi DPD PKS Kabupaten Indramayu di hotel Wiwi Perkasa (28/10).

Safari politik yang dilakukan wakil gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar ke sejumlah petinggi partai politik merupakan tugas sebagai pembina partai politik di Jawa barat.”Kami menanggapinya secara positif.Mudah mudahan dukungan demiz-syaikhu juga semakin luas,”kata dia.

Dalam kesempatan ini Ahmad Syaikhu berpesan kepada kader PKS Kabupaten Indramayu untuk meningkatkan soliditas partai.”Kader dan simpatisan partai dapat terus meningkatkan soliditas dan semakin dekat dengan masyarakat,”kata dia.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu,Tauhid meminta kepada pengurus baik di tingkat Kabupaten,Kecamatan hingga desa untuk semakin kuat untuk memenangkan kader partai yang akan ikut pilgub Jawa barat.

“Pak Aher telah menuntaskan dua periode sebagai gubernur dengan baik.Mudah-mudahan kader PKS seperti ketua DPW PKS Jawa barat Ahmad Syaikhu bisa melanjutkan kepemimpinan pak Aher di Jawa barat,”kata dia.(tomi indra)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.