IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Insiden Penghadangan, DPRD Merasa Dilecehkan

Insiden Penghadangan, DPRD Merasa Dilecehkan

INDRAMAYU –
Penolakan yang dilakukan manajemen perusahaan unggas PT Cibadak terhadap inspeksi mendadak (sidak) Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu mendapatkan tanggapan dari internal DPRD Kabupaten Indramayu.
Anggota Komisi  IV DPRD Kabupaten Indramayu,Ruswa mengatakan penghadangan yang dilakukan tim sekuriti PT Cibadak merupakan pelecehan terhadap institusi DPRD.”Karena melakukan pengawasan adalah bagian dari tugas DPRD yang dilindungi undang-undang.Aksi penghadangan saat sidak dianggap telah merendahkan martabat wakil rakyat,”kata dia.
Sementara itu anggota Komisi III DPRD Kabupaten Indramayu,Dalam mengatakan tindakan penghadangan juga dianggap telah mencoreng wibawa pemerintah daerah.Pasalnya,dalam sidak terdapat pejabat setingkat kepala seksi di Badan penanaman modal dan perijinan (BPMP) Kabupaten Indramayu.”Sudah disampaikan berkali-kali, bahwa tidak ada kewibawaan Pemda dikalangan pelaku usaha. Insiden kemarin merupakan bukti adanya ketidaktaatan aturan dari pelaku usaha,”ungkapnya.(tomi indra)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.