IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Jelang Lebaran, PT AMR Bagikan Paket Sembako untuk Warga

Jelang Lebaran, PT AMR Bagikan Paket Sembako untuk Warga

INDRAMAYU –

Momentum Bulan Suci Ramadan untuk saling membantu kepada sesama yang kurang mampu, tampaknya sudah dilaksanakan oleh PT. AMR (Alumunium Metal Raya, red), sebuah perusahaan yang bergerak dalam peleburan alumunium di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Pembagian sembako gratis yang dilaksanakan pada Senin (18/05/2020), menyasar pada warga di dua desa yakni Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur dan Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol.

Turut hadiri dalam kegiatan Owner PT. AMR Shou Cang Nyoman, Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, Danramil Kapten Inf Tama Haryono, Kuwu Desa Eretan Kulon Arif Santoso dan Perwakilan Pemdes Sukahaji.

Owner PT. AMR, Shou Cang Nyoman, melalui Manajer Humas PT. AMR, Komarudin mengatakan, bantuan sembako gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap warga sekitar lingkungan perusahaan dan juga warga yang berada diperbatasan dua wilayah Kecamatan.

“Bantuan sembako gratis yang diberikan perusahaan kepada warga Dua Desa dalam Dua wilayah kecamatan, khususnya warga tidak mampu, serta dampak dari wabah virus Covid 19. Semoga saja, bisa meringankan beban mereka. Apa lagi sebentar lagi menjelang lebaran. Kegiatan ini, kami laksanakan rutin setiap menjelang lebaran, ” ucap Komarudin.

Sementara itu, Kuwu Desa Eretan Kulon, Arif Santoso, mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan PT. AMR itu setiap tahunnya.

” Kami menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan pembagian sembako gratis yang dilaksanakan oleh PT. AMR.
PT. AMR juga mampu dalam mengurangi angka pengangguran di Desa Eretan Kulon, karena tenaga kerja lokal juga diberdayakan,” kata dia. (Nanang/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.