IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Jumat Berkah, Relawan Inspirasi Desa Telukagung Bagikan Beras dan Kornet

Jumat Berkah, Relawan Inspirasi Desa Telukagung Bagikan Beras dan Kornet

INDRAMAYU –

Relawan Inspirasi Rumah Zakat membagikan 25 paket terdiri dari beras dan kornet Superqurban di Desa berdaya Telukagung, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu kepada masyarakat terdampak COVID-19, pada Jumat (26/06/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari progam ketahanan pangan yang digulirkan di desa berdaya. Relawan Inspirasi Desa Berdaya Telukagung, H.Mujtahid mengucapkan terima kasih kepada donatur-donatur mitra kebaikan Rumah Zakat (MKRZ) yang telah menyalurkan dan mempercayakan infak dan sodakoh nya di Rumah Zakat.

“Penyaluran sendiri dilakukan di blok Blok Bojong 2 Rt 13 Rw 04 Telukagung Indramayu. Penyaluran sendiri berjalan lancar dan diterima langsung oleh penerima manfaat dengan paket ketahanan panganan ini terdiri dari 2,5 Kg beras dan Kornet SuperQurban,” ujar H. Mujtahid.

Kornet dan rendang Superqurban ini merupakan hasil dari program unggulan SuperQurban rumah zakat yang manfaatnya tidak hanya di saat perayaan Idhul adha, tapi bisa bermanfaat untuk menjaga ketahanan pangan, kondisi bencana dan kejadian-kejadian luar biasa lainnya.

Sementara itu, Kasmuni, pedagang lauk pauk keliling mengucapkan terimakasih kepada rumah zakat dan donatur-donatur MKRZ yang telah berpartisipasi memberikan secara rutin bingkisan ini.

“Sangat bermanfaat. Bisa menambah Variasi menu santap makan keluarga,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.