IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kapolda Jawa Barat Sidak Persiapan Pilkada Indramayu

Kapolda Jawa Barat Sidak Persiapan Pilkada Indramayu

INDRAMAYU –

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri memuji persiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi. Hajat lima tahunan tersebut rencana akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

“Pilkada di masa pandemi ini yang paling penting adalah mentaati protokol kesehatan, itu yang harus diperhatikan,” ujar dia saat melakukan kunjungan di KPU Indramayu pada Senin (30/11/2020).

Irjen Pol Ahmad Dofiri menyampaikan, dari sejumlah simulasi yang sudah digelar, tindakan yang dilakukan KPU sudah bagus. Mulai dari undangan para pemilih di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dibagi ke dalam 5 kelompok per jamnya.

Atau dengan kata lain, para pemilih akan mendatangi TPS secara terjadwal sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam surat undangan.

Termasuk persiapan lain, seperti dengan disediakannya bilik khusus bagi pemilih yang suhu badannya di atas normal, dan lain sebagainya.

“Ini pun sekiranya harus ditaati warga masyarakat supaya tidak terjadi kerumunan massa di TPS nanti,” ujar dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.