IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kelelahan, Seorang Petugas PPK Argapura Dilarikan ke IGD RSUD Majalengka

Kelelahan, Seorang Petugas PPK Argapura Dilarikan ke IGD RSUD Majalengka

 

MAJALENGKA –

Bayu Alif Pratama, salah seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Argapura harus masuk ruang IGD RSUD Majalengka untuk mendapatkan penanganan medis akibat kelelahan menjalankan kewajibannya sebagai petugas penyelenggara pemilu.

Bayu tumbang saat melakukan rekapitulasi perolehan suara pada Pemilu 2019 dan harus dilarikan ke IGD RSUD Majalengka, Senin (22/4/2019).

Setelah sehari mendapatkan perawatan intensif di RSUD Majalengka, Bayu dijenguk oleh sejumlah penjabat penting di Majalengka. Di antaranya Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana dan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan Sekda Pemkab Majalengka, Ahmad Sodikin.

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana mengaku, turut prihatin dengan kejadian tersebut, sehingga pihaknya sengaja menjenguk korban untuk memberikan semangat kepada Bayu yang telah bekerja keras.

“Kita berikan semangat dan energi positif kepada Bayu supaya keadaannya cepat membaik,” ujar Tarsono

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menjelaskan, yang dilakukan pihaknya merupakan wujud kebersamaan dan perhatian serta bentuk empati kepada petugas pejuang Demokrasi Pemilu 2019.

“Para penyelenggara pemilu merupakan para pejuang Demokrasi yang bekerja untuk negara,” ungkapnya.

Kapolres juga berharap agar segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polres Majalengka mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” tandasnya. (Oki)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.