IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kunjungi Kampung Nelayan Karangsong, Nina – Lucky Hakim Dapat Dukungan dari Warga

Kunjungi Kampung Nelayan Karangsong, Nina – Lucky Hakim Dapat Dukungan dari Warga

INDRAMAYU – Calon Bupati Indramayu, Nina Agustina menyambangi warga masyarakat kampung nelayan Karangsong, Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Kedatangan putri mantan Kapolri Da’i Bachtiar tersebut, untuk bertemu dengan warga di kawasan nelayan di Indramayu. Nina punya cara berbaur dengan warga, yakni dengan jurus “lesehan” ala Nina. Tak ingin dilayani bak ratu atau putri, Nina ternyata lebih menyukai “duduk sejajar” bersama warga.

Nina tampak enjoy duduk bersama para tokoh masyarakat nelayan. Ditengah padatnya kegiatan, Nina menikmati duduk bersila sembari mendengar aspirasi warga. Tampak juga tokoh pengusaha Indramayu, Maman Suparman Yahya, ikut berbaur mendampingi Cabup Nina.

Suasana sangat cair. Saat dialog berlangsung, Nina meminta agar senantiasa fokus pada peran serta pembangunan. Nina juga berharap komitmen bersama dengan masyarakat nelayan.

“Kalau saya terpilih, ingatkan juga saya kalau saya salah atau keliru dalam memimpin,” ujar Nina, Jumat (02/10/2020).

Sementara itu, inisiator kunjungan Nina ke kampung nelayan, Cemplon, menyatakan siap menyumbangkan 70 persen suara dari jumlah pemilih di kawasan nelayan Karangsong.

“Insya allah kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ibu Nina di kampung nelayan,” tegas Cemplon.

Hal yang menjadi pusat perhatian warga kampung nelayan saat itu adalah tak disangka Calon Wakil Bupati, Lucky Hakim, turut serta hadir ditengah-tengah pertemuan. Suasana disambut histeris warga, pasalnya tak disangka dalam satu pertemuan itu Cabup dan Cawabup nomor urut 4 yang dinanti warga bisa hadir bersamaan. Kehadiran Cawabup ini disambut histeris warga. Mereka berebut berswafoto dengan artis pemain sinetron Lucky Hakim .(Bakrudin/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.