IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kunjungi Pantai Tiris, Kuswanto Bantu Mushola Cakrabuana

Kunjungi Pantai Tiris, Kuswanto Bantu Mushola Cakrabuana

INDRAMAYU –

Politisi senior Indramayu, Kuswanto mengunjungi masyarakat Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu pada Minggu (19/01/2020). Kuswanto juga menyempatkan diri untuk melihat obyek wisata Paris (pantai wisata sumur tiris).

Kuswanto mengatakan kunjungannya ke pesisir pantai tiris ini untuk merespon dan keinginan masyarakat setempat. Potensi wisata sumur tiris dinilai bisa menjadi magnet ekonomi bagi warga sekitar.

“Pantai wisata sumur tiris jika dikelola dengan baik akan bisa seperti pantai karangsong. Potensinya akan bisa menggerakan ekonomi masyarakat sekitar,” kata dia.

Jika dikelola dengan baik, wisata sumur tiris akan menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi masyarakat. Dalam kesempatan ini, Kuswanto juga memberikan bantuan untuk pembangunan mushola Cakrabuana yang terletak di obyek wisata tersebut. Bantuan tersebut diharapkan dapat menambah fasilitas di lokasi wisata.

Bantuan tersebut diterima oleh ketua pengurus kelompok mahabarata, Wardaya dan pengurus kelompok lainnya. Ketua pengurus obyek wisata Paris (pantai wisata sumur tiris ), Wardaya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Kuswanto.

“Walaupun kami tidak terlalu deket dengan beliau, tetapi kami sudah mendengar nama dan ketokohannya. Pak Kuswanto datang kesini untuk menepati janjinya untuk membantu dan berpartisipasi dalam pembangunan mushola,” kata dia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Pabean Ilir, Warjani mengatakan masyarakat desa setempat mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kuswanto yang telah membantu berpartisipasi dalam pembangunan mushola Cakrabuana ini.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi barokah dan bermanfaat untuk para pengunjung dan masyarakat sekitar,” ucapnya. (IJnews/Bakrudin)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.