IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kuswanto Daftar Calon Bupati ke Gerindra

Kuswanto Daftar Calon Bupati ke Gerindra

INDRAMAYU –

Politisi senior Indramayu, Kuswanto resmi mendaftar sebagai calon bupati Indramayu di DPD Gerindra Jawa Barat pada akhir pekan ini. mantan wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini, mendaftar ke DPD Gerindra Jawa Barat didampingi dengan sejumlah kader gerindra dan tokoh masyarakat Indramayu.

Kuswanto mengaku keinginannya untuk maju menjadi calon Bupati Indramayu dalam pilkada 2020 dilandasi atas dorongan dari masyarakat dan sahabat. “Gerindra masih membuka pendaftaran calon bupati. Saya mencoba berikhtiar melalui Gerindra,” kata dia saat ditemui, Minggu (19/01/2020).

Kuswanto menambahkan, selain mendaftar ke Gerindra, Kuswanto juga akan mempertimbangkan untuk mendaftar ke parpol yang belum membuka pendaftaran calon bupati.

Pendaftaran Kuswanto di DPD Gerindra Jawa Barat diterima oleh wakil sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Cecep Permanadi. Setelah dilakukan pengecekan administrasi, Kuswanto pun resmi mendaftar ke Gerindra.

Sementara itu, tokoh masyarakat Indramayu, Harris Solikhin mengatakan Kuswanto merupakan sosok politisi yang berpengalaman. “Pernah menjabat sebagai ketua Fraksi PDIP DPRD Indramayu dan Wakil Ketua DPRD Indramayu, membuat Kuswanto kami anggap memiliki kapasitas untuk memimpin daerah,” kata dia. Kuswanto dianggap mengetahui akar permasalahan dan solusi untuk menjadi Kabupaten Indramayu lebih maju dan berkembang lagi.

Sementara itu fungsionaris Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Agung Suprayogi mengatakan Kuswanto merupakan bakal calon bupati Indramayu yang ke 11 yang mendaftar ke Gerindra.

“Pak Kuswanto akan menambah dinamika bursa calon bupati di Gerindra. Secara kepartaian, ini sangat positif dan sehat,” kata dia. (*)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.