IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Kuswanto Makin Dekat dengan Gerindra, Demokrat dan PKS

Kuswanto Makin Dekat dengan Gerindra, Demokrat dan PKS

INDRAMAYU –

Bakal calon Bupati Indramayu, Kuswanto terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Indramayu jelang Pilkada Indramayu. Sejumlah partai politik seperti Gerindra, Demokrat dan PKS juga telah berkomunikasi secara intens dengan Kuswanto.

Ketua tim Pemenangan Kuswanto, Harris Solichin mengatakan Kuswanto terus menjajaki dan berkomunikasi secara aktif dengan tiga parpol tersebut. “Di Gerindra dan Demokrat, Pak Kuswanto ikut dalam penjaringan bakal calon bupati. Sementara di PKS, kita terus kuatkan komunikasinya,” kata dia, Minggu (23/02/2020).

Gerindra dengan 6 kursi, Demokrat dengan 3 kursi dan PKS dengan 2 kursi, cukup memenuhi persyaratan minimal yakni 10 kursi untuk maju dan mendaftar ke KPU Indramayu.

“Platform dan visi misi Kuswanto dan parpol terus kita selaraskan untuk program-program pembangunan di Kabupaten Indramayu,” kata dia.

Harris menilai, sejauh ini komunikasi yang dibangun cukup baik. Ketiga parpol memiliki semangat dan platform yang sama untuk memajukan Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.