IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Laksanakan Bakti Sosial, Anggota Polsek Sliyeg Bersih-bersih Masjid di Desa Tambi Lor

Laksanakan Bakti Sosial, Anggota Polsek Sliyeg Bersih-bersih Masjid di Desa Tambi Lor

INDRAMAYU –

Jajaran Polsek Sliyeg melakukan kegiatan bersih-bersih masjid di Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu pada Minggu (23/02/2020).

Kegiatan ini dalam rangka mendekatkan polisi dengan masyarakat. Polsek Sliyeg melaksankan giat Satgas Nusantara Bakti Sosial di Masjid At Taufikillah Desa Tambi Lor Kecamatan Sliyeg, dengan melakukan bersih-bersih Masjid, dimulai menyapu dan ngepel lantai, hinga bersih-bersih halaman.

Kapolsek Sliyeg AKP. H. Elfian Ali. S.H., mengatakan, kegiatan Baksos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan menumbuhkan rasa kebersamaan bergotong royong antara anggota polisi dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pilkada tahun 2020 mendatang,” jelasnya

Selain itu, Kapolsek juga mendorong anggotanya agar kegiatan humanis seperti ini harus terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anggota polri kepada masyarakat dan sebagai sarana untuk menjadikan polri mitra sejati masyarakat.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan Polri yang humanis dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat,” terang AKP. H. Elfian Ali. S.H. (dri/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.