IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Lima Calon Bupati Resmi Mendaftar ke DPC PDIP Indramayu

Lima Calon Bupati Resmi Mendaftar ke DPC PDIP Indramayu

INDRAMAYU –
Lima bakal calon Bupati Indramayu resmi mendaftar ke panitia penjaringan DPC PDIP Kabupaten Indramayu. Lima nama yang mendaftar yakni Eddy Masyhudi (pengusaha), H.Suwarto (pengusaha), Raden Inu Danubaya (Tokoh Masyarakat), Ali Sadikin (Perwira Polda Jabar), Subrata (Tokoh Tani).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Sirojudin didampingi Ketua tim Komunikasi Politik DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Sahali mengatakan, empat nama terakhir mendaftar pada Kamis (19/9). “H.Suwarto, Raden Inu Danubaya, Ali Sadikin dan Subrata datang mendaftar pada hari ini, meski dengan waktu pendaftaran yang berbeda,”ujar Sirojudin. Sementara itu, Eddy Masyhudi sudah mendaftar pada 7 September 2019.

Nama bacalon PDIP dalam Pilkada 2020 ini akan dikirimkan ke DPP PDIP pada Jumat (20/9). “Besok masih ada satu hari lagi untuk batas pendaftaran. Kita masih tunggu hingga pukul 24.00 WIB, sebelum seluruh nama diserahkan ke DPP,” kata Sirojudin.

Sahali menambahkan, nama Bacalon yang akan dikirim ke DPP PDIP, akan menjalani fit dan propert tes. “Bacalon Bupati akan diundang ke DPP untuk menjalani fit dan propert test,” kata dia.

Sementara itu, nama Toto Sucartono yang sempat muncul ke permukaan, hingga H-1 pendaftaran, belum mengambil berkas pendaftaran. Toto Sucartono merupakan calon Bupati Indramayu dari PDIP dalam pilkada Indramayu pada 2015 lalu.

“Selain di DPC, DPP juga membuka pendaftaran calon Bupati Indramayu. Jadi mungkin, figur lain termasuk Toto Sucartono, memilih untuk mendaftar ke DPP,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.