IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Mandi di Sungai Bugel Indramayu, ABG Hanyut Terbawa Arus Sungai

Mandi di Sungai Bugel Indramayu, ABG Hanyut Terbawa Arus Sungai

INDRAMAYU

Seorang anak baru gede (ABG) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat hanyut terbawa arus sungai Bugel Indramayu, pada Jumat (19/02/2021)

Kejadian tersebut terjadi di sekitaran jembatan perbatasan antara Desa Bugel dan Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. 

Saat itu, remaja bernama Aris (16 tahun) sedang mandi di sungai Bugel bersama teman-temannya. Padahal, arus sungai saat itu sedang deras setelah hujan lebat.

Akibat arus sungai deras, Aris pun tidak dapat menahan derasnya air sungai. Korban akhirnya hanyut dan terbawa arus sungai. Sejumlah rekan-rekannya berusaha menolong. Namun, karena arus air yang deras, Aris tidak dapat diselamatkan.

Kapolsek Patrol, Kompol Rukman, membenarkan kejadian tersebut. Korban yang merupakan warga Desa Patrol Lor, Blok Kepuh, memang sudah biasa mandi di sungai tersebut bersama teman-temannya. Namun nahas, saat itu arus sungai sedang tidak bersahabat.

“Di sungai itu sudah biasa dipakai mandi, banyak yang mandi di sana, cuma karena sungai sudah dinormalisasi aliran air itu kencang, korban lalu terbawa arus,” jelasnya.

Upaya pencarian korban pun dilakukan dengan menerjunkan instansi terkait, dengan dibantu warga. Pada Sabtu (20/02/2021), korban berhasil ditemukan. “Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.(IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.