IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Mayat Misterius Ditemukan Di Saluran Air

Mayat Misterius Ditemukan Di Saluran Air

INDRAMAYU –
Sesosok mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk ditemukan oleh warga setempat di saluran air tersier Desa Wirapanjunan Blok Bojong Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/10) malam.

 

Penemuan mayat tersebut bermula pada saat dua warga yakni Ato (20) dan Satmo (20) sedang mencuci motor di area saluran air tersier Desa Wirapanjunan Blok Bojong sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Namun pada saat mengambil air, warga melihat di sisi samping seperti kepala orang yang di timbun dengan tanah, setelah didekati ternyata benar kepala orang. Karena warga yang mengetahui hal tersebut merasa ketakutan, kemudian keduanya langsung pulang ke rumah dan tidak menceritakan penemuan mayat itu ke siapa-siapa.

 

Karena masih terus teringat pada mayat tersebut, sekitar pukul 20.30 WIB keduanya memberanikan diri untuk bercerita kepada rekannya, yakni Tarpuji (30). Setelah itu, ia langsung melaporkannya ke Junaedi (43) yang merupakan lurah desa Karanganyar.

 

Sekitar pukul 22.00 WIB, warga langsung mengecek dan melihat ke lokasi kejadian, ternyata setelah di cek benar ada sesosok mayat yang di timbun dengan tanah. Hingga warga langsung menghubungi polisi di Mapolsek Kandanghaur.

 

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Asep Wawan mengungkapkan, adapun kondisi mayat dalam keadaan terlentang, posisi lutut terlipat, hanya terlihat lutut dan rambut.

 

“Mayat dengan ciri ciri jenis kelamin perempuan, rambut panjang dan terdapat jepit rambut, menggunakan baju bermotif bunga bercorak bunga merah, putih, kuning dan biru, menggunakan jaket jeans warna biru tua, menggunakan celana pendek warna ungu,” ungkapnya

 

Dikatakannya, jenazah diperkirakan meninggal sudah 2 minggu, dengan warna kulit putih dan umur diperkirakan 30 tahun. Saat ini mayat masih berada di RS Bhayangkara Losarang Untuk dilakukan otopsi dan dalam penyelidikan Polsek Kandanghaur dan Polres Indramayu.

 

“Penyebab kematiannya, apakah korban dibunuh atau tidak, kami belum bisa memberikan keterangan, dikarenakan hasil otopsinya belum diketahui. Diberitahukan kepada masyarakat, jika ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya berjenis kelamin wanita dengan ciri ciri tersebut, segera melapor ke Polsek Kandanghaur atau datang ke RS Bhayangkara Losarang,” ujarnya.(tomi indra)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.