IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Naik Truk Kontainer, Pasangan Sholawat Daftar ke KPU

Naik Truk Kontainer, Pasangan Sholawat Daftar ke KPU

 

INDRAMAYU –

Menaiki truk kontainer dari Gedung PCNU, Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Muhammad Sholihin dan Hj. Ratnawati (Sholawat) resmi mendaftarkan ke KPU Indramayu, Minggu (06/09/2020) sekira pukul 16.30 WIB. Pasangan yang diusung oleh 5 partai, yakni PKB, Partai Demokrat, PKS, Partai Hanura, dan PPP ini yakin akan bisa mengambil alih kekuasaan secara konstitusional dengan memenangkan Pemilihan Serentak 2020 di Kota Mangga.

Saat mendaftar mereka diantar langsung oleh anggota DPR RI, Herman Khaeron dan Dedi Wahidi serta sejumlah petinggi partai pengusung dan ribuan pendukungnya.

Muhamad Sholihin rela melepaskan jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Indramayu dengan satu tekad yakni komitmen. Komitmen untuk membangun Indramayu lebih baik lagi. “Komitmen kita yang pertama adalah perbaikan. Yang kurang baik akan kita evaluasi untuk Indramayu yang lebih baik,” tandasnya.

Sholawat kata dia merupakan penggabungan nama dirinya dan Hj Ratnawati. Intinya, Sholawat solusi untuk memperbaiki Indramayu.

Ditanya kenapa menggunakan container, Sholihin mengatakan sebagai bentuk kesolidan partai koalisi dalam memenangkan pasangan Sholawat dalam pesta demokrasi lima tahunan tingkat Kabupaten Indramayu.

“Kontainer ini sebagai simbol bahwa kami solid dalam satu gerbong,” kata Ketua DPC PKB Indramayu ini.

Sementara itu, Hj. Ratnawati membenarkan Sholawat merupakan penggabungan nama Sholihin – Ratnawati dan Sholawat menjadi tagline pasangannya pada Pilkada Indramayu 2020 ini.

Selain penggabungan nama kata dia, sholawat memiliki kesan tersendiri baginya karena dengan bersholawat apapun keinginannya kalau niatnya karena Allah insyaallah akan dikabulkan.

“Sholawat itu sangat besar manfaatnya selain sebagai safaat di dunia juga di akhirat. Semoga dengan taglin Sholawat bisa menjadi manfaat buat rakyat Indramayu,” kata istri Herman Khaeron ini. (Safaro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.