IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Nina-Lucky Resmi Dilantik, Ini Pesan dari Parpol Pengusung

Nina-Lucky Resmi Dilantik, Ini Pesan dari Parpol Pengusung

INDRAMAYU –

Nina Agustina dan Lucky Hakim resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada Jumat (26/02/2021). Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan Nina-Lucky menjadi harapan baru masyarakat Indramayu dalam mengelola pembangunan di daerah. Nina-Lucky lahir dari rahim masyarakat Indramayu sebagai pemimpin baru di Kabupaten Indramayu.Lahirnya pemimpin baru di Indramayu merupakan representasi terhadap harapan dan keinginan baru dari masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Nina dan Lucky Hakim merupakan representasi dari harapan baru masyarakat Indramayu. Semoga mereka dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik dan menjalankan program-program pembangunan di Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Dalam masa pemerintahan hingga lima tahun kedepan, Nina-Lucky diharapkan bisa konsisten dengan program-program kerakyatakan yang tertuang dalam visi dan misi Indramayu Bermartabat.

“PDI Perjuangan dan partai pengusung Nina-Lucky mendukung dan akan mengawal program pro rakyat Nina-Lucky hingga lima tahun kedepan,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, Kasan Basari. Dalam kesempatan ini, ia mengucap syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan jalan, kemudahan dan kelancaran dalam perjuangan pasangan Nina-Lucky dalam Pilkada 2020.

“Kita mengapresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Indramayu yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada pasangan Nina-Lucky untuk memimpin 5 tahun kedepan.

“Masyarakat sangat menaruh harapan kepada Nina dan Lucky, dari hasil perjuangan kemarin dan jerih payah semua elemen masyarakat.Nina-Lucky telah resmi dilantik, tapi ini bukanlah tujuan akhir dari seorang pemimpin karena pemimpin sejatinya yang menjadi tujuan adalah bagaimana bisa mewujudkan Indramayu lebih baik, bisa meningkatkan derajat kehidupan bagi masarakatnya dengan kehidupan yang sejahtera,” kata dia.

Dalam kesempatan ini, Kasan Basari juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo dan Nasdem serta relawan Nina-Lucky. Pasangan Nina – Lucky akan terus berada di garda terdepan kepentingan masyarakat Indramayu.

“Sebagai partai pengusung, Gerindra akan terus mengawal pemerintahan Nina-Lucky agar mampu mewujudkan harapan masyarakat Indramayu agar lebih sejahtera,” kat a dia.

Ia juga berpesan, agar keduanya terus dekat dengan rakyat. Karena pada hakekatnya, Nina-Lucky merupakan representasi kepentingan masyarakat Indramayu. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.