IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Owner Erly’s Cake Latih Memasak Orang Tua Siswa SDIT Al Urwatul Wutsqo

Owner Erly’s Cake Latih Memasak Orang Tua Siswa SDIT Al Urwatul Wutsqo

INDRAMAYU –

Puluhan orang tua siswa SDIT Al Urwatul Wutsqo Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu mengikuti pelatihan memasak yang dilaksanakan oleh komite sekolah setempat.

Private memasak ini menghadirkan Owner Erly’s Cake & Bakery, Erly Purwaningsih sebagai tutor memasak. Dalam kesempatan ini, orang tua murid diberikan pelatihan memasak Botok telur asin dan Spaghetti.

“Cara memasak yang diajakan ke orang tua murid, dilakukan secara sederhana tapi mudah. Semoga bisa dipraktekan di rumah untuk sajian makanan di rumah,” kata Erly.

Sementara itu Komite sekolah SDIT Al Urwatul Wutsqo, Ustadz Munandar ,S.,SosI mengatakan kegiatan seperti ini dilaksankan setiap sebulan sekali dengan tema yang berbeda-beda.

“Kali ini tema yang diambil yakni memasak dan membuat kue,” kata dia.

Orangtua siswa yang hadir sekitar 35 orang dan terlihat antusias mengikuti setiap proses memasak yang dijelaskan dan dipraktekkan oleh Owner Erly’s Cake & Bakery.

Sementara itu, Kepala sekolah SDIT, Al Urwatul Wutsqo, Sri Rahayu Umi Hastuti mengatakan tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai wadah silaturahmi antara pihak sekolah dan para orangtuanya siswa.

“Kegiatan seperti ini diharapakan terus dilaksanakan dan para orangtuanya yang hadir bertambah banyak sehingga silaturahmi yang terjalin semakin erat antara pihak sekolah dan orangtua siswa,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.