IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Paket Lebaran Anak Yatim Kembali Diberikan Rumah Zakat di Indramayu

Paket Lebaran Anak Yatim Kembali Diberikan Rumah Zakat di Indramayu

INDRAMAYU –

Rumah Zakat kembali menyalurkan 14 paket bingkisan lebaran untuk anak Yatim binaan Rumah Zakat di wilayah Desa Berdaya Telukagung, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Kamis (21/05/2020).

“Alhamdulillah atas donasi dari para donatur anak-anak yatim merasakan kebahagiaan di akhir bulan Ramadhan dan saat pandemi COVID 19 dengan memberikan paket kado lebaran yang berupa makanan-makanan ringan yang bergizi, susu ultra, celengan, buku dan alat tulis, serta alat mandi dan hand sanitizer,” ucap H. Mujtahid selaku Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Mujtahid menambahkan, dalam penyalurannya, langsung bersilaturahmi ke rumah penerima manfaat. Sementara itu, Lutfi Al Islami Siswa MTsN 12 Indramayu Kelas VIII, salah satu dari 14 penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada rumah zakat.

“Kado ini tentu bermanfaat sekali untuk menyambut lebaran Idul Fitri dan berharap dapat beasiswa selepas dari MTsN bias melanjutkan sekolah ke SMA. Terima kasih kepada semua donatur Rumah Zakat atas donasi kado lebaran,” ujarnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.