IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pasca Banjir, Warga Haurgeulis Indramayu Keluhkan Jalan Rusak

Pasca Banjir, Warga Haurgeulis Indramayu Keluhkan Jalan Rusak

INDRAMAYU –

Usai banjir yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Indramayu, kini jalan berlubang terlihat di beberapa wilayah. Jalan Ahmad Yani Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu misalnya, terlihat banyak jalan rusak. Padahal, jalan ini menjadi akses utama bagi seluruh masyarakat Haurgeulis dan luar indramayu yang menuju kabupaten Subang. Namun, saat ini, sangat menghawatirkankondisinya dan membahayakan untuk pengendara.

“Semoga segera di perbaiki, untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” kata Rohmatul Ummah (23 tahun), warga setempat, Kamis, (18/02/2021)

Dari pantauan di lokasi, banyak kendaaran roda empat yang melalui jalan ahmad Yani Haurgeulis yang memperparah kerusakan jalan. Hal itu dikarenakan jalan menuju Kecamatan Gantar tidak bisa di lalui oleh kendaran pribadi dan truck pengangkut pasir.

“Sangat kecewa karena jalan ahmad yani Haurgeulis merupakan akses jalan utama. Harapannya sih pemerintah kabupaten Indramayu segera memperbaiki jalan yang rusak ini,” ujar Wahidi (29 tahun), dari Komunitas Anak Muda Haurgeulis.

Hal senada juga diungkapkan Nadia Winanti (20 tahun) warga Kecamatan Haurgeulis. Ia berharap Pemkab Indramayu melalui dinas PUPR segera memperbaiki jalan rusak pasca banjir. (Dio/IJNews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.