IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

PC IPNU Kabupaten Indramayu Bersikap Netral dalam Pilkada 2020

PC IPNU Kabupaten Indramayu Bersikap Netral dalam Pilkada 2020

INDRAMAYU –
PC IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kabupaten Indramayu tegaskan sikap Netral pada Pilkada 2020. Instruksi tersebut dikeluarkan berdasarkan hasil rapat yang dilakukan oleh pengurus PC IPNU Indramayu.

Sikap tidak latah mendukung pasangan calon dilakukan Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Indramayu, yang mencoba untuk netral dan tidak berpihak pada salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah ditetapkan oleh KPUD Indramayu.

“”Momen Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2020 banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang yang mengatasnamakan kelompok tertentu untuk mencari perhatian. Serta mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu”,” tutur Rizqy Fajarreza.

Dirinya mengintruksikan kepada kader-kader IPNU di Kabupaten Indramayu untuk tidak berpihak dan memanfaatkan Paslon di Pilbup Tahun 2020.
“
“Saya pastikan kader tidak memanfaatkan paslon tertentu,jika ada kader kami yang melakukan politik praktis mengatasnamakan organisasi, tentunya akan kami beri sanksi sesuai peraturan yang ada dalam organisasi,” kata dia.

PC IPNU Kabupaten Indramayu berkomitmen utuk mengawal dan berpartisipasi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu tahun 2020. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.