IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pegang Charger HP, Balita Tewas Tersengat Listrik

Pegang Charger HP, Balita Tewas Tersengat Listrik

INDRAMAYU –

Seorang balita, Arfan, (10 bulan) meninggal dunia akibat tersengat listrik, Rabu (9/10) sekira pukul 11.00 WIB. Balita tersebut diduga tersengat listrik dari kabel charger telepon seluler di rumahnya di Blok Roma RT 06 RW 02 Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kejadian ini berawal ketika kedua orang tua korban tengah berada di dalam rumah dan membuat roti. Sementara sang balita tengah bermain di lokasi yang tidak jauh dari kedua orang tuanya.

Namun, tiba-tiba, balita menjerit dan kedua orang tua korban kaget. Madyani orang tua korban langsung histeris saat melihat balitanya tersengat aliran listrik.

“Saya mendengar teriakan dari orang tua korban. Saat mengetahui anak balitanya tersengat listrik, langsung oleh tetangga dibawa ke Puskesmas Jatibarang,” ungkap Edi Narwedi, (47 tahun) tetangga korban. Namun, karena kondisi lemah, balita tersebut tidak tertolong nyawanya.

Sementara itu Kapolsek Jatibarang AKP Noneng mengatakan, polisi masih mendalami kasus kematian balita tersebut. “Kami masih memeriksa sejumlah bukti dan mendalami keterangan saksi-saksi. Namun, dugaan kematian balita karena tersengat aliran listrik,” kata dia. (*)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.