IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pekerja Pertamina Serahkan Infak ke Masjid Majakerta

Pekerja Pertamina Serahkan Infak ke Masjid Majakerta

INDRAMAYU –

Guna membantu kelancaran pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Majakerta, Pekerja Pertamina menyalurkan infak lebih dari 25 Juta Rupiah. Infak diserahkan oleh ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina RU VI Balongan Asrinur, didampingi Unit Manager Communication, Relation and CSR RU VI Cecep Supriyatna, serta pengurus Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SPPBB) kepada pengurus DKM Masjid Al Hidayah Dasuki, Senin (24/8).

Ketua BDI RU VI Asrinur mengatakan, dana infak yang diserahkan ini merupakan hasil pengumpulan dari pekerja muslim Pertamina RU VI Balongan yang dikumpulkan setiap bulannya.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya, RU VI Kembali bisa menyalurkan infak dari pekerja guna membantu proses pembangunan Masjid Al Hidayah,” kata Asrinur.

Asrinur menambahkan, infak yang diserahkan ini merupakan infak rutin dari pekerja yang diserahkan setiap beberapa bulan sekali kepada DKM Masjid Al-Hidayah guna membantu panitia pembangunan masjid dalam pembelian kebutuhan material masjid.

Sementara itu, Unit Manager Communication, Relation and CSR Pertamina RU VI Balongan Cecep Supriyatna mengatakan, bantuan berupa infak ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial Pertamina RU VI Balongan terhadap sarana ibadah umat muslim di wilayah terdekat Kilang Balongan.

“Kami harapkan bantuan ini bisa membantu proses pembangunnya semoga cepat selesai sehingga warga maupun pekerja RU VI yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Al-Hidayah bisa lebih khusyuk dan nyaman,” ujar Cecep.

Sementara itu, pengurus DKM Masjid Al-Hidayah Dasuki mengucapkan terima kasih kepada Pertamina RU VI Balongan yang terus memberikan perhatian terhadap pembangunan Masjid di desanya.

“Alhamdulillah, terima kasih RU VI kami Kembali menerima infak untuk pembangunan Masjid. Kami sangat membutuhkan bantuan ini agar proses pembangunnaanya bisa berjalan lancar,” ujar Dasuki.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.