IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pemdes Karangsong Lantik Panitia Pemilihan Kuwu

Pemdes Karangsong Lantik Panitia Pemilihan Kuwu

 

INDRAMAYU

Bertempat di aula balai desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu dengan menjaga protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kuwu Desa karangsong berlangsung kondusif yang dilaksanakan pada pada hari selasa (09/20/2021).

Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kuwu Desa karangsong diantaranya camat Indramayu Asep kusdianti, Kuwu PJ Desa karangsong Nursalim, kapolsek Indramayu, perwakilan danramil, Ketua BPD beserta anggota, LPM, tokoh masyarakat,

Dalam sambutannya camat Indramayu Asep kusdianti mengatakan Alhamdllah pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kuwu Desa karangsong telah selesai dilaksanakan dan berlangsung kondusif dan aman dari 171 desa yang akan melaksanakan pemilihan kuwu di Kabupaten Indramayu dikecamatan Indramayu ada empat desa yaitu Desa karangsong, Desa tambak, Desa telukagung dan Desa Dukuh dan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kuwu dari keempat desa di kecamatan Indramayu semuanya telah selesai dilaksanakan.

“Harapannya, panitia pemilihan kuwu bisa melaksanakan amanah dengan baik bersifat jujur, komunikatif dan netral,” ungkapnya.

Sementara ketua BPD Desa karangsong yang melantik dan mengambil sumpah panitia pemilihan kuwu Desa karangsong Sucipta kusuma kepada tim mengatakan penjaringan dan seleksi panitia pemilihan kuwu Desa karangsong sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang berlaku yang sebelumnya dilakukan melalui sosialisasi dan uji kelayakan dan pemilihanyapun diambil dari berbagai unsur diantaranya unsur lembaga, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Mudah – mudahan panitia pemilihan kuwu yang telah dilantik dan diambil Sumpah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan peraturan perundang – undangan,” ucapnya.

Sedangkan kuwu PJ Desa karangsong Nursalim menambahkan setelah selesainya pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pemilihan kuwu Desa karangsong berharap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan dalam pelaksanaan pemilihan kuwu nanti berjalan dengan baik dan sukses tanpa ekses dan panitia pemilihan kuwu nanti bisa menjaga netralitasnya. Katanya. (Bakrudin /IJ News)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.