IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pemuda Demokrat Indramayu Ajak Massa Nasionalis Kawal Birokrasi Bersih

Pemuda Demokrat Indramayu Ajak Massa Nasionalis Kawal Birokrasi Bersih

INDRAMAYU – Pemuda Demokrat Indonesia adalah sebuah Organisasi kepemudaan di Indonesia yang didirikan pada tanggal 31 Mei 1947 di Solo, dan kini eksistensinya mulai kembali banyak diperhitungkan oleh berbagai pihak, karena elemen Nasionalis yang dibangun oleh pemuda Demokrat Indonesia mampu mendulang suara yang kuat pada berbagai perhelatan Pilkada tahun 2020, termasuk pada perhelatan Pilkada Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Indramayu, Wartono menjelaskan bahwa pada Rakercab tahun 2021 akan mendatangkan semua elemen nasionalis pada Rakercab dan juga mendatangkan para pengurus Pemuda Demokrat Indonesia Pusat.

“Dinamika politik kita hari ini sangat menarik, sehingga kerinduan kokohnya nasionalis di Kabupaten Indramayu sangat kuat. Untuk itu sangat memungkinkan pada Rakercab nanti pasti akan dihadiri oleh berbagai elemen nasionalis dan elemen lainnya. Kemudian kami juga akan menyiapkan program kerja yang berbasis struktural pemerintahan, agar tupoksinya bisa langsung mengarah pada bidang-bidang terkait, maka program ini dipastikan dikawal langsung oleh daerah dan pusat, lalu kita sinergikan agar dapat mencapai target pembangunan manusia seutuhnya,” jelas dia pada pertemuan Pra Rakercab yang bertempat di Cafe Halaman pada, Minggu (20/12).

Sekjen DPP Pemuda Demokrat Indonesia, Iwan Hendrawan mengatakan bahwa sebagian besar pengurus Pemuda Demokrat telah masuk sebagai pengurus partai, Pengusaha, Ormas Islam, Pejabat, Komisioner dan lainnya.

“Pemuda Demokrat pada tahun 2021 memiliki target mengawal eksistensi dan memajukan perjuangan serta cita-cita proklamasi yang ada di Indonesia. Kami yakin bahwa Pemuda Demokrat adalah wadah yang memiliki garis idiologi yang jelas. Kemudian kami harus memastikan rel idiologi harus selalu berada pada yang benar. Kemudian latar belakang kita berkumpul hari ini adalah sebuah momen penetrasi politik Pilkada di Indramayu, sehingga pada saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati baru, kita harus memulai semuanya dari awal, dan pemuda Demokrat hari ini harus menjadi penggerak mesin nasionalis yang selalu bisa dapat memajukan daerah kearah yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Dewan Pertimbangan Cabang (Depercab) Salim Wal’afiah dalam sambutan Pra-Rakercab DPC. Pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Indramayu menyambut baik atas masifnya gerakan nasionalis di Indramayu.

“Saya menyambut baik, karena selama 10 tahun tertidur akibat masa transisi kepemimpinan, kini pemuda Demokrat Indonesia Kabupaten Indramayu telah bangkit dan dapat menyumbang kemenangan mutlak kepada pasangan calon nina-lucky pada perhelatan Pilkada kemarin. Kini saatnya gerakan nasionalis membangun kembali masa jaya yang diakomodir penuh oleh milenial nasionalias,” kata dia.

Pada pertemuan pra-Rakercab tersebut, turut dihadiri oleh seluruh pengurus jajaran DPC. Pemuda Demokrat Indonesia, Provinsi dan Pusat. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.