IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Penasaran dengan Kebun Gizi Desa Berdaya Tegalurung, Anggota DPRD Majalengka Lakukan “Studi Banding”

Penasaran dengan Kebun Gizi Desa Berdaya Tegalurung, Anggota DPRD Majalengka Lakukan “Studi Banding”

 

INDRAMAYU –

Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Majalengka, Deni Komarudin mengunjungi kebun gizi desa berdaya Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu pada Minggu (14/06/2020).

Deni mengaku tujuan dari kunjungan ini yaitu ingin bertukar ilmu tentang program-program pemberdayaan masyarakat yang ada di desa berdaya Tegalurung. Selain itu, ia juga memanfaatkan study banding ini untuk mengetahui lebih detail tentang kebun gizi, meliputi konsepnya seperti apa? Pengelolaanya seperti apa?, serta pemberdayaannya bagaimana?.

Dalam kunjungan tersebut, relawan inspirasi mengajak anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Majalengka, Deni Komarudin untuk melihat langsung kebun gizi dan budidaya lele dalam ember, taman ecobrick yang ada di kebun serta melakukan panen pakcoy dan salada bokor.

” Saya berterimakasih kepada relawan inspirasi mau berbagi pengalaman tentang pemberdayaan masyarakat dan pengelolaan kebun gizi, semoga bisa diterapkan di kabupaten majalengka,” ungkap Deni.

Sementara itu, relawan inspirasi Desa Berdaya Tegalurung, Lastri Mulyanti mengaku bangga bisa mendapatkan kunjungan istimewa dari wakil rakyat asal Kabupaten Majalengka.

“Kaget saja, karena kedatangan tamu wakil rakyat. Mudah-mudahan kebun gizi Desa Berdaya Tegalurung mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat luas,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.