IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Perhutani KPH Indramayu Berikan Vitamin dan APD untuk Pekerja Hutan

Perhutani KPH Indramayu Berikan Vitamin dan APD untuk Pekerja Hutan

INDRAMAYU –

Perhutani melalui Integrated Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu kembali memberikan bantuan vitamin dan alat pelindung diri ((APD) dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease.

Sebanyak 9.325 butir Vitamin C, Sarung Tangan 340 buah dan 373 hand sanitizer dibagikan kepada Pekerja hutan, Buruh Pabrik Minyak Kayu Putih dan Mitra Kerja , di wilayah kerja KPH Indramayu.

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin melalui Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (KBKPH) masing-masing di Kantor KPH Indramayu, untuk disalurkan, Senin (13/07/2020).

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin.

Harapan lain, apa yang telah diupayakan Perhutani dapat membantu meningkatkan Imunitas dan memutus mata rantai penyebarannya bagi para pekerja dan mitra kerja di era kebiasaan baru.

Diwakili Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wana Bhakti Lestari Desa Sanca, Karwita mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Perhutani.

“Bantuan Vitamin C, Sarung tangan dan hand sanitizer, yang sebelumnya telah membagikan Masker dan Madu. Ini sangat bermanfaat karena COVID-19 ini tidak dapat dilihat dengan kasat mata. Jadi harus tetap berhati-hati,” ujarnya.

Perhutani menyerahkan bantuan ini sebagai bentuk komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam memerangi COVID-19. Tidak hanya KPH Indramayu, beberapa KPH di provinsi lain telah melakukan hal serupa.

“Wabah ini bukan hanya masalah pemerintah, tetapi masalah bersama. Maka dari itu, kami menganjurkan untuk tetap mematuhi protokol COVID 19 dalam bekerja, tetap jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan pakai masker,” pungkasnya. (Bak/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.