IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Permai-Ayu DKI Jakarta Bagikan Bantuan bagi Warga Terdampak COVID-19

Permai-Ayu DKI Jakarta Bagikan Bantuan bagi Warga Terdampak COVID-19

INDRAMAYU – Wabah virus covid-19 atau virus corona yang terjadi diseluruh dunia dan termasuk di Indonesia, membawa banyak sekali dampak terhadap masyarakat khususnya di Indramayu. Persatuan Mahasiswa Indramayu (Permai-Ayu) DKI Jakarta tergerak untuk peduli dan membantu masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Indramayu.

Permai-Ayu DKI Jakarta melakukan open donasi berbentuk uang, masker dan sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak virus covid-19. Dalam waktu 1 minggu sudah terkumpul bantuan yang sudah siap disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.

Penyaluran bantuan berbentuk sembako, masker, hand sanitizer dan takjil dilakukan para pengurus dan anggota Persatuan Mahasiswa Indramayu (Permai-Ayu) DKI Jakarta di beberapa titik di wilayah Jatibarang pada Minggu (26/04/2020).

“Kegiatan ini digagas sebagai bentuk kepedulian kita sebagai mahasiswa terhadap masyarakat Indramayu yang terdampak covid-19,” tutur ketua umum Permai-Ayu DKI Jakarta, Reggy Abdullah didampingi
Nia Rhamadayanti selaku kordinator gugus tugas dalam membantu masyarakat yang terdampak.

Harapannya, kegiatan ini dapat membantu masyarkat yang terdampak dan dapat bahu membahu dengan pemerintah dalam menangani virus covid-19 ini.

Sementara itu penerima bantuan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari Permai-Ayu DKI Jakarta.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya sangat bersyukur masih banyak pemuda seperti Pengurus dan anggota Permai-Ayu DKI Jakarta yang peduli untuk saling membantu sesama,” kata Karsan, salah satu tukang becak. (Ahmad/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.