IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pertamina EP Jatibarang Field Kirim Bingkisan untuk Santri dan Anak Yatim di Indramayu

Pertamina EP Jatibarang Field Kirim Bingkisan untuk Santri dan Anak Yatim di Indramayu

 

INDRAMAYU –

Di tengah pandemik COVID-19 dan anjloknya harga minyak dunia, tak menghentikan langkah PT Pertamina EP untuk peduli dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di wilayah kerjanya.

Salah satunya Pertamina EP Jatibarang Field. Di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah ini gencar membagikan bantuan dan santunan sebagai bentuk kepedulian kontraktor kontrak kerjasama (KKKS) di bawah pengawasan SKK Migas yang berlokasi di wilayah administratif Jawa Barat ini.

“Pertamina EP di lapangan Jatibarang tahun ini menyalurkan bantuan secara bertahap kepada 205 anak yatim dan yayasan pondok pesantren bina santri yang tersebar dalam 7 desa di Kabupaten Indramayu. Bantuan tersebut mencakup sembako, santunan tunai, dan makanan siap saji untuk berbuka,” papar Ery Ridwan selaku Legal & Relation Assistant Manager saat ditemui setelah penyerahan, Selasa (19/05/2020).

“Harapannya dengan diberikannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya anak-anak yatim terutama di tengah kondisi yang memprihatinkan sehingga anak-anak tetap semangat dalam menyambut hari raya”, tambah Ery Ridwan.

Pemberian santunan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pertamina EP Jatibarang Field tetap menerapkan protokol pencegahan COVID-19 dalam mendistribusikan bantuan. Bekerjasama dengan Bazma Asset 3, bantuan diberikan langsung ke kediaman penerima manfaat dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.