IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

PGRI Indramayu Bantu Korban Banjir di Kecamatan Haurgeulis

PGRI Indramayu Bantu Korban Banjir di Kecamatan Haurgeulis

INDRAMAYU

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Peduli Kabupaten Indramayu menyerahkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir, tidak terkecuali para guru-guru di kecamatan haurgeulis yang terdampak banjir mendapat bantuan dari PGRI Peduli, Selasa (09/02/2021).

Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Malik Ibrahim mengungkapkan penyerahan bantuan secara langsung diserahkan kepada korban terdampak banjir di wilayah kecamatan haurgeulis

“Untuk penyerahan bantuan hari ini kita sudah distribusikan kepada korban banjir di empat titik pengungsian,” kata ketua PGRI Kabupaten Indramayu, Malik Ibrahim.

Menurutnya, kegiatan peduli Banjir yang di lakukan Para pengurus PGRI Kecamatan Haurgeulis ini bertujuan untuk meringankan beban korban bencana banjir. 

“Pemberian bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tapi lihatlah peduli kita terhadap mereka.Semoga warga yang terdampak banjir segera bangkit dan bersemangat, ” ungkapnya.

Malik berharap juga anggota-anggota PGRI Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Haurgeulis yang terdampak banjir akan sama diberikan bantuan.

“Kita juga akan segera mendata anggota PGRI yang terdampak banjir yang ada di Kecamatan-kecamatan lain yang saat ini masih terkepung banjir serta yang mendesak untuk diberikan bantuan,” harapnya.

Malik berharap bantuan ini mampu meringankan beban para masyarakat yang terdampak banjir. (Nanang/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.