IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

PGS Dandim 0616 Indramayu Pergeseran Danramil, Pasiops dan Pasintel

PGS Dandim 0616 Indramayu Pergeseran Danramil, Pasiops dan Pasintel

 

INDRAMAYU –

Pengganti Sementara (PGS) Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Heri Rustanto melaksanakan Korp Raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil dan perwira staf.

Melalui Korp Raport Sertijab itu, Dandim melakukan pergeseran atau perpindahan jabatan Danramil, Pasiops dan Pasintel. Pergeseran jabatan dilakukan di Aula Makodim setempat, Senin (16/11/2020)

Mereka adalah, Kapten Arh Basori dari Danramil 1601/Indramayu menjadi Danramil 1608/Karangampel dan jabatan Danramil 1601/Indramayu dijabat Kapten Inf Disman yang sebelumnya menjadi Danramil 1608/Karangampel. Kapten Inf Sugiyanto dari Danramil 1611/Losarang digeser menjadi Danramil 1606/Bangodua. Posisi Danramil 1611/Losarang diisi Kapten Arh Supangkat, sebelumnya menjadi Danramil 1606/Bangodua.

Kemudian Kapten Kav Daniel Ronge dari Pasiops menjadi Danramil 1616/Kandanghaur. Lettu Inf Sariman pindah tugas dari Pasandi menjadi Pasiops. Lettu Chb Akhmad Rokhmat, SH. (Satgas Apter) dari Danunit intel menjadi Pasintel.

Dalam amanatnya PGS Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Heri Rustanto mengatakan pergeseran dan perpindahan jabatan adalah hal yang biasa dilakukan, khususnya di lingkungan
TNI Angkatan Darat. Hal itu sebagai upaya untuk pembinaan karier personel dalam rangka meningkatkan mutu organisasi Kesatuan.

Pergeseran jabatan sambung dia, merupakan wujud adanya dinamisme dalam roda organisasi agar tidak statis dan selalu bergerak ke arah yang lebih baik dan lebih berkualitas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara atas dedikasi pengabdian dan kinerja keras yang telah saudara berikan selama menjabat di jabatan lama semoga apa yang telah diberikan bermanfaat untuk Kesatuan dan mudah-mudahan bernilai ibadah,” kata Kasrem 063/SGJ Cirebon ini.

PGS Dandim juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru yang diembannya, semoga jabatan yang baru ini dapat diterima dengan bangga dan dapat menumbuhkan kinerja, motivasi dan semangat baru sehingga diharapkan lebih efektif dan maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya pada jabatan yang baru.

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan dia.

Pada kesempatan tersebut, Heri Rustanto mengucapkan selamat bergabung kepada Letda Inf Aliwis beserta istri yang baru masuk ke Kodim 0616/Indramayu sebagai Danunit intel. “Selaku warga baru saya harapkan semoga betah di Indramayu. Segera mempelajari, menyesuaikan, memahami dan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ucapnya. (Safaro/IJnews)

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.